Tempat Berbagi Informasi Smartphone

6 Hp Android Vivo Murah Terbaik di Indonesia

Hp Android Vivo Murah - Vivo mobile merupakan salah satu brand smartphone yang saat ini memiliki popularitas cukup tinggi di kalangan para pecinta smartphone. Selain spesifikasi yang cukup menarik terus diberkan pada setiap seri smartphone yang mereka hadirkan, Vivo juga selalu menawarkan harga yang relatif terjangkau untuk bisa kalian dapatkan mulai dari 1 juta hingga 5 juta-an.

Namun pada kesempatan kali ini, kami tak akan memberikan info mengenai review spesifikasi hp android Vivo terbaru atau terbaik melainkan akan memberikan informasi mengenai 5 hp android Vivo murah terbaik yang dapat kalian jadikan sebagai pilihan untuk bisa kaliam beli sebagai sarana komunikasi dan hiburan. Nah tak perlu panjang lebar berikut adalah daftar hp android Vivo murah dengan spesifikasi menarik yang bisa kalian milki.

5 Hp Android Vivo Murah Terbaik di Indonesia

Hp Android Vivo Murah Y21

1. Vivo Y21 : Rp 1.3 Juta-an

Vivo Y21 merupakan salah satu hp andrid Vivo murah yang dapat kaliam miliki. Dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah, ponsel ini sudah dilengkapi dengan adanya sistem operasi android Lollipop 5.1 dengan menggunakan chipset MediaTek MT6580 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Kapasitas tersebut akan menawarkan perofrma mumpuni karena sudah diletakan pula internal 16GB dan baterai 1900 mAh. Hadir dengan layar 4.5 inci smartphone ini dilengkapi kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP yang sangat cocok untuk kalian yang hobi berfoto.

2. Vivo Y53 : Rp 1.6 Juta-an

Hp Android Vivo Murah Y53

Dengan mengeluarkan budget 1.6 juta-an, kalian sudah bisa memiliki hp android Vivo murah dengan seri Y53. Dimana dengan harga yang ditawarkan tersebut, ponsel ini sudah dilengkapi dengan adanya layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Tak saja hanya sampai disitu, ponsel ini sudah dibekali pula dengna CPU Qualcomm Snapdragon 425 yang mampu menjalankan setiap aplikasi dengan lancar mengingat Vivo juga menawarkan Ram berkapsitas 2GB didalamnya. Berjalan menggunakan android Marshmallow 6.0 dengan baterai berkapsaitas 2.500 mAh, ponsel Vivo V56 ini memiliki lensa 8 MP dan 5 MP.

3. Vivo Y31 : Rp 1.5 Juta-an

Hp Android Vivo Murah Y31

Kualitas dan kuantitas yang ditawarkan Vivo memang tak bisa dianggap sebelah mata, pasalnya dengan harga 1.5 juta saja, kalian sudah bisa memperoleh sebuah ponsel android degan layar berukuran 4.7 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas jelas dan jernih. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan harga hp Vivo Y31 yang ditawarkan cukup murah tersebut, kalian juga akan memperoleh chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz dan RAM berkapasitas 1GB. Sayangnya dengan harga murah tersebut, hp andrid vivo ini hanya dilengkapi dengan internal 8GB dan kamera depan 2MP saja. Sementara untuk kamera utamanya beresolusoi 8 MP dengan dukungan baterai berkapasitas 2.100 mAh.

4. Vivo Y51 : Rp 1.8 Juta-an

Hp Android Vivo Murah Y51

Memasuki harga diatas 1.5 juta rupiah dan hampir menyentuh angka 2 juta rupiah, kalian akan mendapatkan hp android Vivo murah dengan seru Y51. Dimana ponsel ini datang dengan diperkuat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad core 1.2 Ghz dan GPU Adreno 306. Jadi jangan hearan jika harga yang ditawarkan cukup tinggi. Apalagi dengan harga tersebut sudah tersedia RAM GB dan internal seluas 16GB yang bisa kalian perluas dengan microSD card. Untuk mendapatkan rasa puas, kalian juga akan dihadapkan dengan adanya lensa kamera 8 MP dan 5 MP serta adanya baterai berkapsitas 2.350 mAh.

5. Vivo Xshot : Rp 1,9 Juta-an

Hp Android Vivo Murah Xshot


Kemudian jika kalian sedang mencari hp android Vivo murah dengan layar Full HD, Vivo Xshot merupakan pilihan yang paling pas. Dimana smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD. Kualitas yang tajam dan menarik akan menjadi kelebihan yang kalian dapatkan. Dimana dengan kisaran harga 1.9 juta rupiah, smartphone ini juga sudah diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Adapun untuk baterai berkapasitas 2.600 mAh dan untuk kameranya beresolusi 13MP dibagian belakang dan 8MP dibagian depannya.

6. Vivo X3L : Rp 1.9 Juta-an

Hp Android Vivo Murah X3L

Sama dengan Vivo Xshot, harga Vivo X3L juga berada di kisaran 1.9 juta-an. Namun dengan harga yang sama kualitas yang ditawarkan masih berada dibawahnya karena smartphone Vivo X3L ini hanya dibekali layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel saja. Walau begitu kualitas kerja yang ditawarkan tetaplah menarik karena Vivo meletakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 2GB dan internal seluas 16GB. Adapun untuk kameranya beresolusi 8 MP dan 5 MP. Kemudian ada juga baterai berkapasitas 2.360 mAh loh guys.
Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Asus Zenafone 2 Terlengkap

Nah itulah kianya ulasan yang dapat kami sampaikan seputar 5 hp Android Vivo Murah yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi kalian. Semoga ulasan diatas bisa membantu dan bisa memberiakn kecerahan bagi kalian yang tengah bingung dengan banyaknya tipe hp android yang ada saat ini. Lalu tertarik dengan yang maha kalian? silahkan tinggalkan komentar di bawah ini dan jangan lupa juga untuk menyimak ulasan terbaru kami mengenai 10 Smartphone Dual Kamera terbarik yang ada saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Hp Android Vivo Murah Terbaik di Indonesia