Tempat Berbagi Informasi Smartphone

Harga Asus Zenfone 2 Dan Review Spesifikasi Lengkap April 2015

Harga Asus Zenfone 2 - Asus lagi–lagi akan merilis produk baru, Akan tetapi untuk kali ini smartphone keluaran Asus akan mengusung sistem operasi terbaru dari Android yakni Android Lollipop. Smartphone terbaru dari Asus adalah Asus Zenfone 2, Asus Zenfone 2 merupakan phablet terbaru Asus yang memiliki banyak kelebihan. Asus Zenfone 2 merupakan generasi penerus smartphone dari keluarga Zenfone dimana sebelumnya telah meramaikan pasar gadget serta banyak diminati oleh para pecinta gadget baik di tanah air maupun di dunia.

Asus Zenfone 2 sendiri telah dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang cukup mumpuni, sedangkan untuk urusan harga Asus Zenfone 2, pastinya masih dalam batas wajar untuk ukuran sebuah ponsel android buatan Asus, bagaimana Ingin tahu harga Asus Zenfone 2 beserta spesifikasi yang dimimiliki oleh phablet terbaru besutan vendor Asus tersebut, mari simak harga Asus Zenfone 2 dan spesifikasi lengkap berikut.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 di hadirkan dengan mengusung layar dengan bentang seluas 5.5 inches yang memiliki resolusi 1080p x 1920 pixels. Layar tersebut mampu menciptakan kerapatan hingga ~401 ppi pixel density. Kemudian layar seluas itu serta kerapatan layar yang dihasilkan sangat besar akan membuat para pengguna merasa nyaman serta puas saat mengoperasikan phablet Asus Zenfone 2. Karena pengguna Asus Zenfone 2 dapat dengan jelas melihat layar phablet Asus Zenfone 2 serta detail tidak samar–samar atau kabur berkat kepadatan layar dari HP Asus Zenfone 2.

Smartphone Asus Zenfone 2 ini pun sudah menggunakan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen sehingga akan mampu menciptakan 16 juta warna dalam satu layar saja. Selain itu Hp Asus Zenfone 2 yang satu ini juga sudah menggunakan layar bersifat multitouch. Phablet Asus Zenfone 2 menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating untuk menjaga layar phablet Asus Zenfone 2 agar tetap terjaga saat Asus Zenfone 2 dioperasikan. Dengan luasanya layar yang di miliki, Phablet Asus Zenfone 2 memiliki berat tubuh 170 gram serta dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm.

Asus Zenfone 2 pun hadir dengan telah dibekali oleh fitur Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung oleh jringan 2G GSM, yang pastinya akan mempermudah para penggunanya dalam melakukan komunikasi bersama teman dan keluarga. Agar para pengguna dapat mengakses internet dengan keepatan yang cukup cepat, ponsel ini jgua sudah di dukung menggunakan jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Ketika para pengguna ingin mengakses internet di tempat–tempat maupun wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G maka anda pun masih tetap bisa mengakses internet dengan adanya jaringan data GPRS serta EDGE.

Kemudian beralih dari urusan layar dan konektifitas Asus Zenfone 2, ponsel ini juga dapat anda andalakan sebagai media hiburan yang cukup memuaskan karena sudah tersedianya dapur pacu canggih yang juga telah dibawakan pabrikan Asus kepada ponsel cerdas Asus Zenfone 2 ini. meskipun Harga Asus Zenfone 2 yang cukup terjangkau, namun ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0 yakni Android Lollipop.

Pada tubuh HP Asus Zenfone 2 telah ditanami chipset Intel Atom Z3580 atau Intel Atom Z3580, ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 2.3 GHz atau bertenaga Quad-core memiliki kecepatan 1.8 GHz. Dari segi desain grafis, Asus Zenfone 2 telah dibekali oleh prosesor grafik dari PowerVR G6430. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih HP Asus Zenfone 2 telah dibekali oleh 2 atau 4 GB RAM yang bisa anda pilih nantinya.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2
Review Spesifikasi Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2 yang mencapai 3 jutaan ini juga membuat android yang satu ini  memiliki bekalan dual kamera berkualitas. Di mana kamera merupakan salah satu hal penting yang harus diketahui oleh konsumen sebelum membeli sebuah smartphone, begitu juga sebelum membeli smartphone Asus Zenfone 2. Namun Anda tidak perlu meragukan kamera Asus Zenfone 2, karena phablet Asus Zenfone 2 memiliki kamera utama beresolusi sangat besar 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh berbagai fitur kamera menarik yaitu autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, & panorama.

Kamera sebesar itu akan membuat para pengguna dapat mendapatkan hasil foto berkualitas berkat dukungan fitur kamera milik HP Asus Zenfone 2. Pada kamera utama smartphone Asus Zenfone 2, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 1080p@30fps.

Selain itu pada bagian depannya ponsel ini telah tersemat kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan sebesar itu akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie maupun beraktifitas video call. Untuk menyimpan semua data–data baik berupa gambar, foto maupun video dalam Asus Zenfone 2, phablet Asus Zenfone 2 telah tersedia ruang penyimpanan memadai yakni telah dibekali oleh memori internal dalam tiga varian 16 GB atau 32 GB atau 64 GB. Memori internal sebesar itu dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Selain itu pada bagian depannya ponsel ini telah tersemat kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan sebesar itu akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie maupun beraktifitas video call. Untuk menyimpan semua data–data baik berupa gambar, foto maupun video dalam Asus Zenfone 2, phablet Asus Zenfone 2 telah tersedia ruang penyimpanan memadai yakni telah dibekali oleh memori internal dalam tiga varian 16 GB atau 32 GB atau 64 GB. Memori internal sebesar itu dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Sedangkan untuk sumber dayanya, androdi terbaru ini sudah di bekali dengan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh battery, baterai HP Asus Zenfone 2 memiliki daya tampung kapasitas besar namun disayangkan baterai HP Asus Zenfone 2 masih bersifat Non-removable berarti tidak dapat terlepas dengan mudah dari smartphone Asus Zenfone 2 jika mengalami kerusakan maka harus dibawa langsung ke tempat service center Asus.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2

NETWORK
Technology
GSM / HSPA / LTE
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands
LTE
Speed
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
Dimensions
152.5 x 77.2 x 10.9 mm (6.00 x 3.04 x 0.43 in)
Weight
170 g (6.00 oz)
SIM
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY
Type
IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size
1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
- ZenUI
PLATFORM
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
Intel Atom Z3580
Intel Atom Z3560
CPU
Quad-core 2.3 GHz
Quad-core 1.8 GHz
GPU
PowerVR G6430
MEMORY
Card Slot
microSD, up to 64 GB
Internal
16/32/64 GB, 2/4 GB RAM
CAMERA
Primary
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video
1080p@30fps
Secondary
5 MP
SOUND
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, EDR
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC
Yes
Radio
No
USB
microUSB v2.0
FEATURES
Sensors
Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Colors
Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red and Ceramic White
- 5GB free lifetime ASUS WebStorage
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
BATTERY
Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
-
Talk time
-

Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2
Harga Asus Zenfone 2
Harga Aus Zenfone 2 Ram 4 GB Baru
USD 285 Setara 3.7 juta rupiah
Harga Aus Zenfone 2 Ram 2 GB Baru
USD 220 Setara 2.9 juta rupiah
Harga Aus Zenfone Terbaru
Semoga ulasan dmengenai harga asus zenfone 2 di atas bisa bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa pula untuk menyimak ulasan terbau kami lainnya mengenai Harga Samsung Galaxy S6 Edge yagn sudah kami samapikan di kesempatan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone 2 Dan Review Spesifikasi Lengkap April 2015